Cara Investasi Apartemen di Serpong Biar Untung


Cara investasi apartemen di Serpong biar untung ya Anda harus memahami terlebih dahulu potensi yang ada di lokasi tersebut. Jika Anda investasi di lokasi yang tepat tentunya Anda bisa dapt keuntungan dari investasi di lokasi tersebut.

Prospektif atau tidaknya lokasi investasi ditentukan dari misalnya dekat atau jauhnya apartemen tersebut dengan tempat-tempat yang dapat menunjang kegiatan sehari-hari penghuni. Seperti dekatnya dengan pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, atau rumah sakit, dan tempat – tempat lainnya yang sekiranya dibutuhkan oleh penghuni apartemen.

Ketika Anda memutuskan untuk investasi apartemen di Serpong, Anda juga perlu mengetahui macam-macam penentuan harga apartemen. Salah satu tipsnya jangan berpatokan pada harga NJOP (Nilai Jual Obyek Pajak) saja. Karena harga NJOP biasanya tidak seakurat harga pasaran yang berlaku. Biasanya harga pasar akan lebih dari harga NJOP, jadi Anda perlu melakukan riset terhadap harga pasaran properti yang diincar terlebih dahulu sebelum bertransaksi.

Hal-hal lain yang perlu juga Anda perhatikan ketika investasi apartemen adalah:

Waktu yang tepat; Supaya investasi apartemen Anda untung, belilah pada waktu yang tepat, dimana memungkinkan Anda untuk mendapatkan harga lebih rendah. Biasanya harga properti seperti apartemen cenderung lebih murah saat menjelang Lebaran atau pergantian tahun ajaran baru. Karena pada waktu - waktu tertentu banyak orang yang membutuhkan uang dalam waktu dekat sehingga cenderung memberi harga jual yang lebih murah agar cepat laku.


Zona yang akan berkembang; Investasi apartemen tidak mesti harus di tengah kota. Seperti yang kita ketahui, properti seperti apartemen di tengah kota umumnya memiliki harga selangit. Cobalah untuk beralih memilih investasi apartemen di area pinggiran kota. Biasanya harganya cenderung murah, dan dapat menjadi tambang investasi Anda di masa yang akan datang.

Pengembangan di masa depan; Cari informasi yang cukup mengenai pengembangan wilayah di sekitar apartemen yang akan Anda jadikan investasi di masa mendatang. Apakah akan ada progres pembangunan fisik, seperti misalnya jalan tol, transportasi massal, sarana hiburan seperti pusat perbelanjaan dan lain-lain. Sehingga, tak masalah jika saat ini susah diakses, yang terpenting, di masa yang akan datang setidaknya 2-3 tahun kemudian lokasi tersebut sangat prospektif dengan adanya pembangunan  - pembangunan tersebut di atas.

Jika Anda ingin investasi di Serpong, tidak usah bingung. Pilih saja Serpong Garden Apartment yang sudah terjamin popularitas dan sustainability nya. Investasi apartemen di sini menguntungkan untuk Anda di masa depan. (PT)


Artikel ini telah tayang di serponggardenapartment.com
http://www.serponggardenapartment.com/content/what-s-on/tips/cara-investasi-apartemen-di-serpong-biar-untung/0

Comments