Sendu #1





Aku memang sengaja pergi
Biar kamu tau
Rasanya kehilangan

***

Jangan bermain perasaan, karna baik sayang, rindu ataupun kecewa tak mudah diubah begitu saja

***

Jika cinta kau anggap permainan, kau seburuk2nya pemain yang menghancurkan hati seorang perempuan

***

Karna rindu tak melulu berujung temu
Kadang rajutan doa cukup jadi obat pilu

***

Tak masalah jarang berjumpa
Pesan "Apa kabar?" darimu saja sudah buat ku bahagia

***

Kau jelas melihat bunga yang kugenggam
Sengaja kubawa untuk kau pegang
Tapi sepertinya cukup kuberikan pada malam
Yang selalu membuat wajahmu terbayang

***

Malam ini bintang menertawaiku
Melihat aku yang sedang galau
Sulit ditutupi ataupun ditahan
Tapi aku coba dengan elegan

***

Sisa sisa semalam
Di bawah lampu temaram
Saat semua insan terpejam
Inilah serpihan cintaku yang masih tertanam

***

Aku pernah kehilangan seseorang
Yang sebenarnya tak pernah kumiliki

***

Akhirnya aku pulang
Banyak waktu terbuang
Yang harusnya kita pakai untuk berbincang
Jadi, "rindukah kau padaku?", tanyaku sambil kau memandang

***

Lagi lagi senja mengajari
Untuk selalu ikhlas saat waktunya harus pergi
Kini saatnya malam yang beraksi
Dan aku pun harus rela mundur untuk si pengganti

***

Dengan siapapun nanti kau bersanding
Tetaplah jadi lelaki yang baik
Mencintai wanita
Tanpa meninggalkan luka

***

Lelah apa yang menyenangkan?
Lelah menahan rindu
Yang tak pernah tuntas

***

Tetaplah jadi seperti itu
Datang dengan sapaan yang tak biasa
Menjawab dengan kata tak terduga
Aku suka.

***


Putri Kurniawati ~

Comments

Post a Comment